Cara untuk Berinvestasi di Real Estate Dengan Sedikit atau tanpa uang

Berinvestasi  dalam Real  estate berarti bergabung dengan industri  besar yang memiliki permintaan yang tidak pernah berakhir, mendapatkan penghasilan tambahan , dan mendapatkan properti. Mengapa seseorang tidak ingin berinvestasi?

Oh ya . . . mereka tidak memiliki uang

Kabar baik nya adalah ada cara untu berinvestasi dengan sedikit uang atau tanpa uang sama sekali. Hasil tangkapan? Nah, investasi dengan sedikit atau tanpa uang bisa di lakukan tetapi tidak berarti ada  banyak fleksibilitas. Menggunakan dana yang yang diperoleh dengan bijaksana dan mencoba untuk mencari penawaran yang baik, anda tidak bisa pergi untuk rumah jutaan dollar dengan pilihan ini. Juga memperlakuan investasi anda seperti setiap investor lain akan menghitung semua biaya bahkan sebelum menerima pinjaman dan memiliki uang darurat.

Ingat, arus kas positif adalah hal yang  paling penting. Sebagian besar pilihan di bawh ini melibatkan meminjam uang, sehingga menghitung pembayaran pinjaman anda dalam arus kas bulanan anda,

Dengan cara simpan uang, investasi nanti. Jika anda tidak memiliki sedikit uang atau tidak mempunyai uang untuk membeli properti pendapatan, cara yang bagus untuk mendapatka uang dan belajar lebih banyak tentang real estate adalah untuk menunda investasi  dan bekerja lebih dulu. Beberapa posisi yang baik untuk ini menjadi agen real estate, asisten investor, magang, atau bayangan seorang tuan tanah. Anda dapat menyimpan uang sambil belajar dan kemudian berinvestasi dan menjadi siap secara finansial dan dengan memanfaatkan pengetahuan.

Perlu di ingat: Akhirnya, anda ingin memulai suatu di suatu tempat. Mendapatkan informasi sebanyak mungkin tapi pastikan  anda bekerja di suatu tempat yang tidak akan menunda investasi, melainkan, menempatkan anda pada jalur investasi. Ingat, “jangan menunggu untuk membeli real estate, membeli real estate dan menunggu.”.

Tinggal di rumah Pertama. Terapkan untuk pinjaman penyewa, dimana sebagian besar mengharuskan anda untuk tinggal di rumah selama satu tahun. Setelah satu tahun, menyewakan rumah. Jika anda memilih untuk pergi ke rute ini, pastikan pendapatan sewa akan memberikan arus kas yang cukup untuk mengelola sewa dan tinggal di kediaman pribadi anda. Berdasarkan pengamatan dari properti pertama anda, lihat apakah anda dapat memperluas portofolio anda dengan mengulangi proses ini.

Grosir. Grosir adalah cara untuk terlibat dalam investasi tanpa benar-benar harus membeli atau pun menjual properti. Sebagai grosir, anda akan menemukan seseorang yang ingin menjual rumah mereka sebelum beredar di pasaran,menemukan pembeli, dan mendapatkan potongan dari harga jual.

Perlu di ingat: Dengan grosir, pekerjaansebenarnya ketekunan yang di perlukan. JIka anda tidak bersedia untuk meluangkan waktu untuk jaringan dan mecari pembeli dan penjual, ini mungkin berakhir sebagai hal yangsatu kali dan bukan sebagai pendapatan yang stabil (yang harus menjadi tujuan).

Menggunakan uang pribadi. Menggunakan uang pribadi berarti meminjam uang dari investor swasta, anggota keluarga, atau teman. Mereka menentukan tingkat bunga, sehingga ada lebih banyak keleluasaan.

Perlu di ingat: Bunga bisa sangat rendah atau sangat tinggi tergantung pada hubungan anda dengan pemberi pinjaman, jenis investasi, dan ketentuan perjanjian.

Uang Pinjaman. Uang pinjaman harus disebut uang mudah atau sederhana ( menurut saya) karena prosesnya cukup dasar. Anda mendapatkan pinjaman tanpa berurusan dengan bank, jangka pendek, dan pemberi pinjaman lebih peduli dengan nilai properti daripada nilai kredit anda. Jika anda tidak dapat membayar kembali pinjaman anda, pemberi pinjaman akan memastikan nilai properti bernilai lebih dari jumlah pinjaman.

Perlu di ingat: pinjaman ini memiliki biaya tinggi dan suku bunga. Kecuali anda menemuka penawaran yang akan memberikan hasil yang besar dengan cepat, ini mungkin tidak menjadi pilihan yang terbaik.

Bekerja sama. Bekerja sama dengan investor lain tidak hanya cara untuk mendapatkan uang tetapi cara yang bagus untuk investasi anda. Mereka memberikan uang dalam pertukaran untuk anda membuat investasi terjadi. Anda dapat menemukan seseorang yang memiliki pengalaman di daerah anda kurang memahami dan meciptakan kemitraan jangka panjang yang akan menguntungkan kedua portofolio anda.

Perlu di ingat: bekerjasama bisa efektif tetapi menulis dan menjaga semua nya agar tidak terjadi kesalahpahaman dan gangguan keuangan serta cara bagaimana kita bisa cepat menjadi kaya raya.

Penyedia turnkey. Sifat tunkey adalah properti yang tidak memerlukan renovasi dan siap untuk disewa. Ini mungkin atau  mungkin tidak memiliki penyewa dan manajemen properti di tempat. Beberapa penyedia turnkey menawarkan rumah-rumah ini kepada investor sebanyak 5% kebawah. Hal ini memerlukan sedikit uang dan usaha karena kebanyakan atau seluruh pekerjaan selesai. Ini juga merupakan pilihan yang baik bagi orang-orang yang tidak mampu berinvestasi di daerah mereka dan mencari peluang di luar daerah mereka.

Perlu di ingat: Penyedia ini memiliki tingkat bunga yang tinggi. Pastikan anda dapat mempertahankan tingkat hunian untuk menghindari ketertinggalan. Hitung kekosongan ke dalam gambar dan melihat bagaimana yang memainkan ke dalam pebayaran pinjaman anda.

Fasilitas credit. Sebuah fasilitas kredit adlah jenis pinjaman di mana anda menarik kredit (uang) uyang anda butuhkan dana yang saat ini belum dimiliki. Kedengaran nya seperti kartu kredit, kan? Nah, itu mirip tapi perbedaan terbaik adalah suku bunga rendah dan batas tinggi. Membangun jalur kredit tergantung pada nilai kredit anda dan utang anda.

Perlu di ingat: Hati-hati untuk tidak kehilangan kontrol ketika menetukan dan menghabiskan uang. Rencana biaya investasi anda dari waktu ke depan dan  merencanakan berapa banyak anda perlu meminjam dan berpegang pada anggaran. Meskipun ada batas untuk berapa banyak anda dapat menarik, anda bertanggung jawab untuk bagaimana di gunakan.